Diterbitkan Wednesday, 20 March 2024

7 Cara Memilih Wastafel Cuci Tangan yang Tepat

jm-wascucitangan1.jpg

Jika Anda ingin memasang wastafel cuci tangan di rumah, sebaiknya Anda tidak buru-buru membelinya. Pasalnya, penting untuk memilih wastafel cuci tangan yang tepat untuk memaksimalkan fungsi dan tampilannya. Anda dapat menentukan terlebih dahulu mulai dari bentuk, material, ukuran, warna, dan sebagainya.

Jika kamar mandi Anda cukup luas, Anda dapat meletakkan wastafel cuci tangan di sana. Umumnya, wastafel dipasang dengan meja dan cermin, sehingga Anda dapat menata barang-barang lainnya. Untuk Anda yang ingin memasang wastafel cuci tangan atau wastafel kamar mandi, simak cara memilihnya di sini!

Memilih Wastafel Cuci Tangan yang Tepat

Perhatikan Material Wastafel

jm-wascucitangan2.jpg
Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/wc-glamping-wooden-interior-washbasin-mirror_17633197.htm#fromView=search&page=1&position=3&uuid=c42e2a00-111b-440c-97a7-9ddff8272bd3 

Wastafel kamar mandi atau wastafel cuci tangan hadir dengan berbagai macam material, seperti porselen, keramik, batu alam, stainless steel, hingga gelas. Juragan Material menyarankan Anda untuk memilih wastafel yang tahan lama, mudah dibersihkan, dan sesuai dengan gaya hunian Anda.

Pastikan Ukurannya Sesuai

Selain hadir dengan berbagai macam material, ukuran wastafel cuci tangan juga sangat beragam. Agar tampilan wastafel seimbang dan menawan, penting untuk menyesuaikan ukuran wastafel dengan luas ruangan. Jika Anda memiliki kamar mandi yang luas, pilihlah ukuran wastafel yang besar dan sebaliknya.

Sesuaikan Wastafel dengan Gaya Rumah

jm-wascucitangan3.jpg
Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/interiors-luxury-bathroom_2792116.htm#fromView=search&page=2&position=45&uuid=c42e2a00-111b-440c-97a7-9ddff8272bd3

Beragam material dan bentuk membuat wastafel kamar mandi atau wastafel cuci tangan memiliki nilai estetika tersendiri. Agar fungsi dan tampilannya maksimal, Anda dapat menyesuaikan wastafel dengan gaya rumah Anda. Jika Anda memiliki rumah dengan gaya minimalis, maka wastafel kotak dari porselen dapat jadi pilihan yang tepat.

Perhatikan Model Pemasangan

Cara selanjutnya adalah perhatikan model pemasangan. Wastafel dapat dipasang dengan berbagai cara, seperti countertopundermountwall-mounted, hingga pedestal. Jika kamar mandi Anda luas, model pemasangan countertop dapat dipilih. Sebaliknya, jika kamar mandi Anda lahannya terbatas, pilihlah model pemasangan pedestal.

Perhatikan Fungsionalitas Wastafel

jm-wascucitangan4.jpg
Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/minimalistic-marble-sink-bathroom_18961219.htm#fromView=search&page=1&position=15&uuid=c42e2a00-111b-440c-97a7-9ddff8272bd3

 

Cara memilih wastafel cuci tangan yang tepat lainnya adalah perhatikan fungsional wastafel. Anda perlu mengetahui jumlah lubang kran hingga keberadaan saluran air. Wastafel kamar mandi atau wastafel cuci tangan juga hadir dengan berbagai fitur. Pastikan Anda memilih wastafel sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Lengkapi Wastafel dengan Aksesori

Untuk meningkatkan fungsional wastafel, Anda dapat melengkapinya dengan beragam aksesori. Anda dapat menambahkan botol sabun cuci tangan yang senada, rak untuk menyimpan perlengkapan di kamar mandi, handuk gantung, dan sebagainya. Pertimbangkanlah aksesori apa saja yang Anda perlukan.

Sesuaikan dengan Budget

jm-wascucitangan5.jpg
Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/front-view-eco-cosmetics-concept_11376695.htm#fromView=search&page=1&position=52&uuid=c42e2a00-111b-440c-97a7-9ddff8272bd3 

Cara memilih wastafel cuci tangan yang terakhir adalah memilih wastafel sesuai dengan budget yang Anda miliki. Ada banyak merek wastafel kamar mandi di pasaran dengan berbagai material, bentuk, dan fitur. Anda dapat memilih wastafel yang paling memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari.

Temukan Wastafel Cuci Tangan Terlengkap di Juragan Material

Beberapa cara di atas dapat Anda terapkan sebelum membeli wastafel kamar mandi. Pilihlah wastafel sesuai dengan budget yang Anda miliki tanpa harus mengurangi fitur dan nilai estetikanya. Jika Anda ingin membeli wastafel cuci tangan terlengkap dan terjangkau, temukan saja di Juragan Material!

Juragan Material menyediakan berbagai macam perlengkapan rumah, termasuk wastafel cuci tangan minimalis dari berbagai merek ternama. Di Juragan Material, dijamin Anda akan mendapatkan penawaran terbaik! Harganya terjangkau, metode pengirimannya beragam, hingga sistem pembayaran yang mudah.

Untuk Anda yang memiliki usaha kontraktor, nikmati fitur Juragan Modal. Pinjaman hingga ratusan juta rupiah dengan jatuh tempo hingga 90 hari. Bangun dulu, bayar kemudian dengan Juragan Modal. Untuk menikmati fitur ini, Anda hanya perlu upgrade akun Juragan Material dan lengkapi data yang dibutuhkan.

Prosesnya cepat, Anda akan mendapatkan informasi di hari yang sama. Tenang! Juragan Modal diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman! Cek informasi Juragan Modal selengkapnya di sini.


 

Bagikan: