Diterbitkan Wednesday, 28 February 2024

Rahasia Kamar Mandi Estetik: 7 Motif Keramik Kamar Mandi Terbaik 2024

jm-keramikkm-1.jpg

Tidak hanya dengan dekorasi maupun cat, memperindah kamar juga bisa dilakukan melalui keramik yang digunakan. Begitu juga dengan kamar mandi, Anda dapat membuat tampilannya lebih aesthetic dengan motif keramik kamar mandi yang tepat. Ada banyak motif, tekstur, hingga ukuran keramik kamar mandi yang dapat Anda pilih.

 

Selain bagian lantai, Anda juga dapat bermain dengan keramik dinding kamar mandi agar tampilan kamar mandi semakin menawan. Anda dapat menggunakan motif yang senada maupun kontras. Mulai dari keramik bebatuan alam, marmer, hingga kotak-kotak dapat Anda pilih. Sesuaikan juga dengan gaya hunian agar tampilannya lebih memukau!

 

Untuk Anda yang sedang mencari motif keramik kamar mandi, simak rekomendasi dari Juragan Material di bawah ini!

Motif Keramik Kamar Mandi

Keramik Lantai Bebatuan Alam

jm-keramikkm-2.jpg

Jika Anda suka dengan rumah dengan nuansa alami, maka keramik lantai bebatuan alam dapat jadi pilihan yang tepat. Ada banyak model keramik bebatuan alam yang tersedia di pasaran, seperti motif kerikil, bebatuan alam yang besar, dan sejenisnya. Selain untuk bagian lantai, motif keramik ini juga cocok untuk dijadikan keramik dinding kamar mandi. Tambahkan tanaman kecil di kamar mandi agar suasana alamnya semakin terasa!

Keramik Lantai Moroccan

jm-keramikkm-3.jpg

Keramik lantai moroccan juga dapat Anda pilih untuk lantai kamar mandi Anda. Motif keramik ini dapat membuat tampilan kamar mandi jadi lebih elegan dan menawan! Umumnya, keramik lantai moroccan mempunyai corak yang ramai, sehingga cocok dipadukan dengan furniture yang polos agar seimbang. Pilih kran berwarna emas agar tampilan kamar mandi semakin mewah.

Keramik Kamar Mandi Mozaik

jm-keramikkm-4.jpg

Keramik kamar mandi mozaik menjadi salah satu jenis keramik yang banyak dipilih. Pasalnya, motif ini memberikan keindahan tersendiri terhadap ruangan yang menggunakannya. Anda dapat menggunakan keramik ini pada seluruh bagian lantai atau pada satu sisi di dinding sebagai statement. Tersedia berbagai warna yang dapat memberikan suasana ceria, elegan, maupun hangat.

Keramik Kamar Mandi Persegi Panjang

jm-keramikkm-5.jpg

Untuk Anda yang suka dengan tampilan klasik dan minimalis, maka keramik kamar mandi persegi panjang dapat dipilih! Dibandingkan untuk lantai, keramik persegi panjang ini lebih cocok dijadikan keramik dinding kamar mandi. Anda dapat menggunakan keramik berwarna putih untuk tampilan yang clean atau gelap untuk statement. Padukan dengan lantai berwarna senada, dijamin kamar mandi Anda akan menarik perhatian.

Keramik Kamar Mandi Hexagonal

jm-keramikkm-6.jpg

Ciptakan tampilan yang berbeda dengan keramik kamar mandi hexagonal! Model keramik ini cocok untuk digunakan berbagai tipe hunian. Anda dapat memilih keramik hexagonal berwarna abu atau putih untuk memberikan sentuhan minimalis. Jika ingin terlihat artsy, padukan keduanya di area lantai maupun dindin kamar mandi. Anda juga dapat memilih warna yang cerah untuk di salah satu sisi sebagai statement.

Keramik Kamar Mandi Granit

jm-keramikkm-7.jpg

Anda suka dengan tampilan yang mewah, tetapi terlihat alami? Untuk itu, keramik kamar mandi granit dapat jadi opsi yang tepat! Keramik dengan motif granit hadir dengan warna netral, seperti abu-abu dan cream. Tidak hanya untuk lantai, Anda juga dapat menggunakan keramik ini untuk keramik dinding kamar mandi. Pilihlah keramik dengan warna yang senada agar tampilan kamar mandi jadi lebih memukau.

Keramik Kamar Mandi Marmer

jm-keramikkm-8.jpg

Tentu, keramik kamar mandi marmer tidak boleh Anda lewatkan! Keramik ini cocok untuk Anda yang suka dengan tampilan yang mewah. Anda dapat menggunakan keramik marmer untuk keseluruhan maupun di beberapa bagian saja untuk spotlight. Padukan dengan furniture berwarna putih dan kran berwarna emas agar kamar mandi semakin terlihat elegan. Mainkan juga di area lighting agar tampilan marmer semakin memukau.

Beli Keramik Kamar Mandi Terbaik dan Termurah di Juragan Material

Itulah beberapa keramik untuk lantai maupun dinding kamar mandi. Anda dapat memilihnya sesuai dengan tipe hunian maupun suasana yang ingin Anda ciptakan. Di sisi lain, penting untuk memilih keramik dengan ukuran yang tepat agar tampilan kamar mandi terasa seimbang. Pastikan juga keramik tidak licin saat terkena air aga tidak membahayakan.
 

Untuk Anda yang sedang mencari keramik kamar mandi maupun keramik dinding kamar mandi, beli saja di Juragan Material! Tersedia beragam motif dan ukuran keramik yang dapat Anda pilih. Beli keramik di Juragan Material, dijamin Anda akan mendapatkan keramik terbaik dan termurah di pasaran. 

 

Juragan Material juga punya banyak opsi pengiriman hingga pembayaran yang dapat Anda pilih. Untuk Anda yang punya usaha kontraktor, Juragan Material punya fitur Juragan Modal. Pinjaman untuk kontraktor hingga ratusan juta rupiah dengan waktu tempo pembayaran hingga 90 hari. Anda hanya perlu upgrade akun dan lengkapi data yang dibutuhkan.

 

Prosesnya cepat, Anda akan mendapatkan informasi di hari yang sama. Bangun dulu, bayar nanti dengan Juragan Modal. Cek info selengkapnya di sini!


 

Bagikan: