Diterbitkan Thursday, 04 January 2024

6 Inspirasi Model Pintu Garasi Besi Lipat Minimalis Terbaru

jm-pintu-besi-lipat-putih-laser-cutting.jpg

Pintu besi minimalis untuk garasi memang banyak diminati karena membuat tampilan rumah menjadi lebih aesthetic. Apalagi jika rumah Anda memiliki konsep minimalis dan modern, maka model pintu garasi besi lipat minimalis terbaru dapat dipertimbangkan. Ada banyak model pintu besi minimalis untuk garasi yang dapat Anda pilih.

 

Secara singkat, model pintu garasi besi lipat minimalis terbaru terkesan mirip antara satu sama lain. Namun, Anda bisa memainkan warna cat besi untuk menonjolkan keindahannya. Mulai dari warna putih, hitam, hingga abu-abu dapat Anda pertimbangkan karena warna ini juga memberikan kesan elegan.

 

Berikut beberapa pintu besi minimalis untuk garasi yang dapat Anda jadikan inspirasi!

 

Model Pintu Garasi Besi Lipat Minimalis Terbaru

Pintu Garasi Lipat Hitam

Pintu garasi lipat berwarna hitam dapat jadi pertimbangan untuk Anda yang suka dengan tampilan minimalis sekaligus misterius. Jika rumah Anda memiliki cat warna putih atau krem, maka pintu garasi dengan warna hitam dapat menjadi statement tampilan rumah Anda. Berikan ventilasi di bagian bawah untuk memperindah tampilan pintu garasi.

Pintu Garasi Lipat Putih

Inspirasi model pintu garasi besi lipat minimalis terbaru selanjutnya adalah pintu besi minimalis berwarna putih. Warna putih cocok untuk Anda yang suka dengan tampilan minimalis sekaligus elegan. Untuk mempercantiknya, Anda dapat membuat jendela mati di bagian atas. Jendela ini juga bisa memberikan cahaya tambahan ke ruangan.

Pintu Garasi Kontemporer

jm-pintu-besi-kontemporer.jpg

Pintu garasi kontemporer juga dapat menjadi inspirasi Anda karena tampilannya yang unik dan menarik. Plat pintu besi minimalis ini dipadukan dengan besi-besi yang disusun secara vertikal. Susunan besi tersebut menciptakan celah untuk keluar masuknya cahaya dan udara. Anda tidak perlu khawatir karena keamanan dan privasi Anda tetap bisa terjaga dengan model pintu garasi besi lipat minimalis terbaru ini.

Pintu Garasi Plat Abu-abu

Pintu lipat besi minimalis terbaru lainnya adalah pintu garasi plat berwarna abu-abu. Meskipun sederhana, dijamin pintu besi minimalis ini bakal menarik perhatian dan memperindah rumah Anda. Dengan desain yang flat ini, Anda dapat bermain dengan warna, seperti abu-abu yang membuat rumah terlihat modern.

Pintu Garasi Perforated

jm-pintu-besi-perforated.png

Ingin memiliki pintu garasi yang unik, tetapi tidak berlebihan? Anda dapat mempertimbangkan desain pintu garasi perforated. Perforated mengacu pada lubang yang dibuat untuk masuknya udara dan cahaya. Nantinya, pintu besi minimalis akan memiliki lubang yang tersusun rapi.

Pintu Garasi Laser Cut

Jika Anda ingin mempermanis tampilan rumah, maka pilihlah pintu garasi dengan laser cut. Dengan laser cut, Anda dapat membuat berbagai bentuk, seperti ukiran bunga dan sejenisnya. Ukiran inilah yang menjadi daya tarik pintu garasi. Model pintu garasi besi lipat minimalis terbaru ini cocok untuk rumah bergaya minimalis, modern, hingga industrial.

Temukan Pintu Besi Minimalis Terbaik dan Terlengkap di Juragan Material

 

Itulah beberapa inspirasi model pintu garasi besi lipat minimalis terbaru yang dapat Anda pertimbangkan. Untuk mendapatkan pintu besi minimalis seperti di atas, Anda dapat membelinya secara langsung maupun memesan kepada vendor yang menyediakan jasa tersebut.
 

Pastikan Anda memilih pintu besi minimalis terbaik dan berkualitas agar keindahan dan keamanan rumah optimal. Pintu besi minimalis ini juga dapat Anda terapkan untuk teralis pintu, loh! Teralis pintu dapat memperindah tampilan rumah sekaligus menambah keamanan. 
 

Untuk Anda yang sedang membangun hunian, temukan pintu besi minimalis dan perlengkapan lainnya hanya di Juragan Material. Kami menyediakan berbagai macam material untuk pembangunan, seperti besi beton, bata ringan, keramik, triplek, hingga cat dinding. Semua bahan dan perlengkapan bangunan di sini dijamin kualitas dan keasliannya. 

 

Belanja di Juragan Material, dijamin Anda akan mendapatkan harga terbaik! Cek koleksi kami selengkapnya di sini.

Bagikan: