Diterbitkan Wednesday, 31 January 2024

7 Rekomendasi Railing Tangga Minimalis, Rumah Jadi Menawan

jm-point3d-commercial-imaging-ltd-4fJvfv4rRuY-unsplash.jpg

Menggunakan railing tangga minimalis untuk hunian dua lantai dapat membuat rumah terlihat lebih menawan. Pasalnya, tangga menjadi salah satu tempat yang akan banyak digunakan. Tentu, ada banyak model railing tangga minimalis di pasaran. Anda dapat menyesuaikannya dengan gaya hunian.

Di sisi lain, selain model railing tangga minimalis, Anda juga harus memperhatikan tingginya. Tinggi railing tangga yang baik adalah sekitar 80-100 cm. Memperhatikan tinggi railing tangga sangatlah penting, terutama jika Anda memiliki anak kecil. Hal ini bertujuan untuk menghindari anak-anak memanjatnya.

Jika Anda sedang mencari rekomendas railing tangga minimalis untuk hunian Anda, berikut rekomendasi dari Juragan Material.
 

Rekomendasi Railing Tangga Minimalis

1. Railing Tangga Minimalis Kaca

jm-railling-tangga1.jpg

Material kaca memang dapat membuat tampilan rumah lebih menawan! Begitu juga jika digunakan untuk railing tangga. Ada banyak model kaca yang dapat Anda pilih untuk railing tangga, seperti kaca bening, kaca dengan ukiran di bagian tengah, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga dapat mengkombinasikan kaca dengan pegangan kayu hingga stainless steel. Pilihlah yang paling cocok dengan gaya rumah Anda! 


2. Railing Tangga Minimalis Abstrak

jm-railing-tangga-abstrak.jpg

Anda juga dapat memberikan statement melalui railing tangga minimalis bermotif abstrak! Pilihlah stainless steel berkualitas dan buatlah pola acak seperti gambar di atas. Railing tangga minimalis berwarna hitam tersebut juga cocok untuk berbagai macam gaya rumah. Jarak antara potongan besi pun bisa dibuat padat, sehingga tetap aman.

3. Railing Tangga Minimalis Vertikal

jm-railling-tangga-minimalis.jpg

Railing tangga minimalis vertikal kini banyak ditemukan di hunian modern. Pasalnya, railing model ini sangat simple, tetapi menarik perhatian. Jika tinggi railing pada umumnya adalah 80-100 cm, railing tangga minimalis vertikal ini sangat tinggi karena dibuat dari bagian atap ke anak tangga. Di sisi lain, material yang digunakan pun beragam, seperti kayu hingga stainless steel.

4. Railing Tangga Minimalis Daun

jm-railing-tangga-min-daun.jpg

Ingin tampilan yang berbeda dari umumnya? Anda dapat menggunakan railing tangga minimalis motif daun. Untuk mendapatkan model railing seperti ini, Anda harus menggunakan metode laser cut. Dapatkan suasana minimalis sekaligus hangat dengan menggunakan material kayu sebagai pegangannya.

5. Railing Tangga Minimalis Stainless

jm-railing-tangga-stainless.jpg

Anda juga bisa menggunakan railing tangga stainless untuk mendapatkan tampilan rumah yang menawan. Model railing seperti ini cocok untuk hunian bergaya modern dan minimalis. Untuk mendapatkan kesan mewah, Anda juga dapat bermain dengan warna. Umumnya stainless steel berwarna silver, tetapi Anda bisa memilih warna emas di beberapa bagian. Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan railing model ini?

6. Railing Tangga Minimalis Ranting Pohon

jm-railing-tangga-min-ranting.jpg

Jika Anda memiliki hunian bergaya minimalis dengan banyak interior kayu, maka railing tangga minimalis ranting pohon ini dapat menjadi pilihan yang tepat! Untuk mendapatkan kesan nyata, gunakanlah warna cokelat gelap dan buatlah kontras dengan lantai tangga. Dijamin rumah Anda akan mendapatkan perhatian dari para tamu!

7. Railing Tangga Minimalis Horizontal

jm-railing-tangga-min-hor.jpg

Model railing tangga minimalis ini tidak boleh ketinggalan! Pasalnya, model railing tangga minimalis horizontal ini tetap banyak diminati karena cocok dengan berbagai gaya hunian, terutama minimalis modern. Salah satu trik yang dapat Anda siasati adalah ketebalan stainless steel yang digunakan. Selain itu, pilihlah warna hitam karena akan memberikan kesan menawan dan mewah!

Temukan Perlengkapan Membangun Hunian di Juragan Material

Itulah rangkuman beberapa railing tangga minimalis dari Juragan Material yang dapat Anda pertimbangkan. Terpenting, perhatikan tinggi railing dan jarak desain, terutama jika Anda memiliki anak kecil. Di sisi lain, bagian tangga bisa menjad statement hunian Anda. Untuk itu, pilihlah warna dan model yang senada dengan hunian yang Anda miliki.

Untuk Anda yang sedang membangun rumah, temukan perlengkapan pembangunan hanya di Juragan Material. Kami menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari keramik, besi beton, bata ringan, hingga cat dinding. Kualitas dan keaslian produk di sini terjamin! Ada banyak metode pengiriman hingga pembayaran yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.

Jika Anda seorang kontraktor, kami punya sistem pembayaran Juragan Modal yang dapat Anda nikmati. Ada pinjaman dana hingga ratusan juta rupiah dengan tempo pembayaran hingga 90 hari. Sudah punya akun di website Juragan Material? Segera update akun untuk menikmati sistem pembayaran Juragan Modal.

Cek informasi terkait Juragan Modal selengkapnya di sini!

Bagikan: